Tips pacaran jarak jauh agar tetap romantis

Iklan
Mempunyai pacar yang jaraknya jauh memang kadang membuat stres, ketika mereka tidak bisa membina hubungan yang normal seperti kaum kebanyakan.

Membina hubungan normal di mana pasangan berada dekat dengan kita adalah keinginan  setiap orang, namun terkadang tuntutan untuk menyelesaikan pendidikan, menyelesaikan pekerja,an, ataupun tempat  tinggal yang berbada kota menjadi alasan rasional.



Bagi anda  yang memiliki cinta jarak jauh yang ingin hubungannya tetap langgang dan terjaga keharmonisan nya, berikut ada beberapa tips pacaran jarak jauh yang bisa di manfa,atkan.

Yang pertaama adalah positif thinking. Meskipun kelihatan seperti hal yang sepele, namun kenyata,an nya hal ini sulit untuk di lakukan, mengapa???? karena pacar anda berada jauh dari anda dan tidak bisa terlihat jelas apa aktivitas si dia sepanjang hari. Jadi secara tidak sadar anda akan menyimpan kecuriga,an terhadap si dia. Jadi di sarankan untuk berpikir negatif tentang pasangan anda tanpa di sertai bukti dan saksi yang jelas karena akibat nya akan fatal. Jika hal ini di biarkan terus menerus , tak jarang akibat nya adalah putus hubungan pacar antara keduanya.

Cara kedua yakni tetap menjaga perhatian  misalkan dengan mengirim sms cinta di pagi hari karena hal ini yang akan menyemangatinya sepanjang hari, ataupun menelfon dia menjalang tidur hanya sekerdar untuk mengucapkan i love u atau pun kata kangan karena hal ini yang akan membuat pasangan anda tetap merasa di cintai dan di perhatikan, seperti kata pepatah jauh di mata dekat di hati.

Tips terakhir yaitu komunikasi, ini poin yang sangat penting bagi anda yang memiliki cinta jarak jauh, karena bagaimanapun juga komunikasi bukan hal yang bisa di remehkan,seberapa kecil komunikasi ini bisa menjadi elemen penting bagi penguat hubungan itu sendiri. Tentu anda tidak akan tanang bukan jika anda sa,at ini tidak mengatahui keberada,an si dia dan sedang apakah dia? memang kesan yang akan timbul adalah terlalu posesif, namun secara tidak sadar komunikasi yang terjalin secara intens diantara kalian akan melahirkan sebuah kebiasa,an yang bisa membuat hubungan akan terasa erat dan intim. jangan bosan-bosan yaa untuk membangun sebuah komunikasi dengan pasangan. Jangan lupa baca juga artikel ini Cara membuat pacar nyaman .

    
Iklan

wdcfawqafwef