Cara membuat pacar nyaman

Iklan
Dicintai dan mencintai adalah hal terindah dalam hidup, namun untuk menjaga keharmonisan dalam suatu hubungan gak cukup dengan rasa cinta, kadang kita gak menyadari dengan apa yang kita lakukan sehingga pasangan kita memilih pergi dan mencari pasangan yang lain,
tentunya anda gak ingin kehilangan orang yang di sayang kan?.



Nah ini ada beberapa hal yg perlu di perhatikan supaya hubungan tetap harmonis dan tentunya termasuk juga salahsatu cara membuat pacar nyaman

1.menghargai
  jika kamu ingin di hargai maka kamu harus belajar menghargai dia, jangan egois dengan memaksakan kehendak kamu sementara kamu gak mau tau dengan apa yang dia inginkan, biarkan berjalan apa ada nya, terima kekurangan dia dan perbaiki kekurangan kamu.

2.perhatian
  gak ada salah nya di sela-sela kasibukan kita, kita sempatkan waktu untuk menelfon hanya untuk mengucapkan selamat pagi selamat siang bahkan hanya untuk mengucapkan i love you dan aku sayang kamu.

3.tetap tampil menarik
  sikap kita yang sok cuek ketika kita sudah mendapatkan pacar yg kadang membuat kita berpikir "ah dia udh menjadi pacar ku pasti dia akan ngarti" pikiran separti ini tentu nya sangatlah salah, usahakan tampil seoptimal mungkin di depan pacar kita.

4.jangan membuat komitmen yang berlebihan
  ada pasangan yang membuat komitmen yang berkabihan, seperti kamu harus begini lan begitulah seperti inilah memanggil aku apalah, sementara pasangan mempunyai banyak urusan, hal ini perlu dihindari.

5.romantis
  romantis itu sangat berparan penting yang akan membuat pasangan selalu senang di dekat kita, banyak pasangan yang apabila sudah menjalin hubungan yag bisa di bilang lama, mereka mengganggap semua biasa aja mungkin karna sudah terbiasa jalan bareng makan bareng juga belanja bareng, kalo hal ini terus di anggap biasa maka hubungan akan terkesan hambar.

6.jangan mengekang
  nah poin ini banyak di lupakan oleh kita, sa,at kita pacaran dan lagi sayang-sayang nya ingin nya selalu berdua dekat dan di temeni, mungkin dalam beberapa minggu akan berjalan lancar, tapi lihat saja beberapa bulan kemudian pasangan akan merasa bosan dengan semua keinginan anda karna saking banyak nya aktivitas dan si dia akhirnya memilih putus dan pergi dari hidup anda.

7.cemburu
  cemburu boleh tapi jangan kelewatan yaaaa, karena biasa nya rasa ini akan memicu banyak masalah dan pertangkaran, lebih baik cari dulu kebanaran nya dan bicarakan baik-baik semakin kamu cemburu tanpa alasan semakin banyak coba,an. percaya deh.

8.jangan pernah  menguji
  saya yakin salah satu dari kalian pasti pernah menguji sebarapa besar rasa sayang dan cinta pacar kamu ke kamu dengan menyuruh melakukan hal yang kadang tidak masuk akal ataupun tidak pantas di lakukan. wah hindari dong karna hal ini akan berakibat fatal.


Iklan

wdcfawqafwef