Penyebab pasangan anda selingkuh dan cara pencegahan nya

Iklan
Berdasarkan penelitian yang saya amati dalam kehidupan sehari-hari, dapat saya simpulkan bahwa penyebab utama perselingkuhan berbeda-beda, yaitu......?????



Kebanyakan pria atau suami selingkuh untuk kepuasan sexsua, pria cenderung selingkuh karena faktor keinginan hasrat sexsual, di tunjang dengan sikap dan penampilan pasangan yang membosankan, maka pria lebih melihat wanita lain yang di rasa lebih menarik secara fisik dan perhatian nya di banding pasangan nya.

Kebanyakan wanita selingkuh karena dorongan emosional, kebiasa,an berdua,an dengan laki-laki lain, meskipun pada awal nya wanita ini tidak ingin berselingkuh, akan tetapi lambat laun wanita ini akan melakukan meskipun sadar jika dia sudah memiliki suami, di karenakan mungkin dia telah menemukan profil pria idaman nya.

Cara jitu mencegah pasangan anda berselingkuh yaitu, dengan mencegah pasangan anda berdua,an dengan lawan jenis baik secara nyata maupun maya, sms, telpon, chatting, messenger, email dll, apa lagi berdua,an di mobil atau ruang tertutup tanpa sepengetahuan anda.

Semoga apa yang saya tulis bermanfa,at buat anda.....Baca juga Tanda-tanda suami selingkuh
Iklan

wdcfawqafwef