Tips menjaga hubungan tetap romantis

Iklan
Setiap orang pastinya menginginkan hubungan yang selalu romantis, harmonis, awat, langgeng sampe maut memisahkan. Namun suatu hubungan tak selamanya berjalan mulus sesuai dengan rancana, namun  kadang berakhir dengan air mata dan derita. 



Banyak hal yg menyababkan hubungan tak semanis yang di harapkan, salah satunya adalah  perselingkuhan. Pada umum nya berakhirnya hubungan karena tidak ada lagi kecookan, biasanya hubungan yang sudah tidak memiliki kecocokan terjadi karena timbulnya rasa bosan terhadap hubungan percinta,an, asmara, perkawinan dan prilaku pasangan.

Berikut tips agar hubungan tetap romantis dan tidak terasa membosankan dan tentunya bisa diterapkan juga untuk anda yang berpacaran jarak jauh. :)
1.Rasa cinta
   Suatu hubungan hendaknya di landasi oleh rasa cinta , kasih sayang yang murni yang lahir dari hati yang terdalam. Hubungan bukan untuk mengumbar hawa nafsu akan tetapi untuk menunjukan rasa cinta dan sayang kita terhadap pasangan.

2.Perhatian
  Hubungan akan terasa damai dan nyaman di sa,at pasangan kita menunjukan suatu perhatian, karena semua orang ingin diperhatikan.

3.Komitmen
 Dalam suatu hubungan sangat di butuhkan suatu komitmen, akan tetapi dalam membuat suatu komitmen harus berhati-hati, karena jika komitmen yang anda buat terlampau jauh di khawatirkan akan menimbulkan permasalahan.

4.Waktu berdua,an
  untuk kalian pasangan yang sudah menikah, tidak ada salah nya kirim anak-anak ke rumah nenek supaya kalian  mempunyai waktu hanya untuk berdua,an, dan waktu berdua,an itu bisa di lakukan kapan saja sesuai kesepakatan.

5.Komunikasi
  bukan hanya mereka yang mempunyai hubungn jarak jauh saja yang membutuhkan komunikasi, secara umum setiap hubungan di perlukan komunikasi yang tidak membosankan agar hubungan tetap langgeng dan awet,

6.Terbuka
  keterbuka,an dalam suatu hal apapun terhadap pasangan, itu sangat diperlukan, karena dalam suatu hubungan bila sudah tidak ada rasa kepercaya,an lagi antara pasangaan ketika ada permasalah tidak akan terselesaikan.

7.Toleransi
   Dalam suatu hubungan anda tidak boleh egois, yang artinya anda hanya mementingkan keinginan diri sendiri dan tidak mau mengerti apa yang menjadi keinginan pasangan anda, jadi, agar hubungan tetap langgeng anda harus bisa bertoleransi dengan baik, karena sa,at ini anda berada pada hubungan dua hati, bukan satu hati.
Iklan

wdcfawqafwef