Cara mengatasi kulit wajah yang kering dan kusam

Iklan
Memiliki wajah yang cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita, karena wajah adalah hal yang paling penting untuk menunjang suatu penampilan, memiliki wajah yang kering dan kusam tentu akan membuat anda merasa tidak percaya diri, dan hal ini pun akan membuat anda semakin bingung dalam menggunakan berbagai prodak kosmetik, tanpa di jelaskan pun anda pasti sudah paham karena kulit kusam dan kering kurang sedap di pandang.

 
Memang kedua masalah tersebut sulit untuk di hindari dan dapat dengan mudah terjadi sehingga tidak heran jika masih banyak orang yang di buat pusing dan BT dengan keadaan ini, tantu bukan hal yang anda harapkan tetapi seringkali hal ini terjadi pada kebanyakan orang.

Berikut beberapa tips cara mengatasi kulit wajah yang kering dan kusam
1.Banyak minum air putih
Air putih memang cukup efektif dalam membantu menjaga kelembaban kulit anda sehingga secara otomatis anda akan terhindar dari masalah kulit kering dan juga kusam. Minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari sehingga wajah anda akan tampak bersinar. 

2.Rutin olah raga
Dengan olah raga secara rutin secara otomatis proses metabolisme akan semakin lancar dan hal ini membarikan dampak positif untuk kesehatan wajah, jangan meremehkan yang namanya olah raga karena pada dasarnya sistem metabolisme akan semakin lancar dan hal ini memberikan dampak positif untuk kesehatan wajah anda

3.Tidur  yang cukup
Usahakan senantiasa menjaga pola istiihat anda sehingga wajah anda akan tampak cerah dan tidak kusam. Karena jika kita kurang tidur maka akan muncul kantung mata hitam dibawah mata anda hal ini tentunya akan membuat anda semakin kusam.
4. Gunakan pelembab
Ada baiknya anda juga harus menggunakan pelembab yang sudah beredar dimasyarakat yang sesuai dengan jenis kulit anda baik produk maupun alami, untuk membantu mempercepat proses cara mengatasi kulit wajah kering dan kusam

Iklan

wdcfawqafwef