Cara menghilangkan flek hitam

Iklan
Cara menghilangkan flek hitam di wajah- wajah adalah salah satu penunjang penampilan dan kepercaya,an diri seseorang, jika flek hitam dan jerawat yang membandel tardapat pada wajah, tentu saja hal itu akan mengurangi kepercaya,an diri, minder malu dalam bergaul hal itu juga akan berimbas negatif dalam mencari atau menghadapi pasangan kit


Semua orang pasti menginginkan wajah nya bebas dari jerawat flek, hitam, kusam, kering, menghilangkan flek-flek ini juga pastinya anda tidak ingin wajah anda menjadi rusak. sebanar nya banyak sekali cream yang di jual di pasaran kosmetik, namun dengan menggunakan bahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya,

nah ini ada beberapa tips-tips sehat menghilangkan flek hitam secara alami;
 
Menghilangkan flek dengan putih telur.
cara pemakaiannya; siapkan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjut nya siapkan kapas secukup nya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur dengan kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam. kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering.

Menghilangkan flek dengan menggunakan lidah buaya
lidah buaya, tumbuhan ini selain di gunakan untuk membuat rambut kuat dan menyahatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baik nya jika di gunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah. satu hingga benar-benar tercampur. langkang selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit.

Menghilangkan flek hitam menggunakan kulit mentimun.
cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitam nya. sehingga bercak flek akan hilang. buah mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dikupas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang. 

Pilihlah cara-cara di atas kemudian silahkan anda mempraktekannya di rumah semoga bermanfa,at. nah sekian dulu pembahasan mengenai cara menghilangkan flek hitam di wajah semoga bermanfa,at untuk kita semua.

Pilihlah cara-cara diatas kemudian silahkan anda mempraktekannya dirumah semoga bermanfaat. Nah sekian dulu pembahasan mengenai Cara menghilangkan Flek Hitam Di wajah semoga bermanfaat untuk kita semua.
Iklan

wdcfawqafwef