Cara melupakan mantan kekasih tersayang

Iklan
Bicara soal cinta memang terkadang rumit apa lgi kl orang yg kita cintai sudah menjadi mantan kita, untuk melupakan mantan pacar memang bukan hal yang mudah, karna saya yakin masalah yang kita bahas ini kadang-kadang gampang-gampang susah.

Cara apapun yang kamu lakukan kalo kamu tidak berkomitmen untuk melupakan dia , itu tidak akan berhasil. memang sih karakteristik serta perasa,an masing-masing individu akan berbeda-beda sehingga keputusan serta komitmen kita akan sangat memberikan kontribusi untuk benar-benar bisa melupakan dia.



Tips melupakan mantan kekasih versi saya  personal yang paling utama adalah komitmen.
berkomitmen untuk membuktikan pada diri sendiri bahwa anda bisa jalani hidup tanpa dia, tetaplah jalani hari-hari seperti biasa dan tetap semangat kl ada hari esok yang lebih indah, jangan bersikap seolah dunia ini telah berakhir.

Simpan dan buang barang-barang dari si dia, bukan nya gak menghargai pemberian dia tp setidak nya untuk menghindari agar kamu tidak teringat lagi sama dia, apa lagi jika ada sebuah barang yang menurut kamu memiliki makna banget bisa-bisa kamu nangis lagi dehh.

Jangan keseringan melamun yaa... cobalah menyibukan diri dengan mengerjakan tugas, beres-beres rumah ,jalan sama teman atau merencanakan aktivitas yang menurut kamu positif, bersikaplah lebih aktif karena itu akan membantu kamu untuk melupakan dia dan malam hari nya akan memudahkan kamu untuk cepat tertidur karna kondisi yang capek.

Kesadaran kalau cinta tak selamanya  harus memiliki, buat apa kita memaksakan perasa,an orang yg sudah  tidak mencintai kita, buat apa juga kita memaksakan tetap di samping orang yang tidak mengiginkan kita, memang terdangar sangat menyakitkan setelah sekian lama jalani hari-hari bersama dia dan akhir nya harus berpisah, lebih baik mencoba membuka hati kembali dari pada cakep kamu hilang gara-gara bengong mulu kaya' sapi ompong hehe, meskipun poin ini tidak mudah tapi dengan membuka hati dan belajar untuk menerima orang lain mencuri hati kamu, kamu akan sadar bahwaa ada orang yang sayang dan memperhatikan mu, dan yang pasti kamu akan mendapatkan keyakinan kalo kamu bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari dia.

Selamat mencoba dan semoga anda bisa melupakan kekasih tersayang anda dan mendapatkan orang yang benar-benar mencintai anda.

Iklan

wdcfawqafwef