Tips menghadapi pacar super sibuk dan jauh

Iklan
Memiliki seorang pacar memang sangat menyenangkan, karena hadirnya seseorang yg istimewa dihati akan membuat hidup kita menjadi lebih berwarna, dan akan ada seseorang yang mendampingi kita dalam menghadapi hari-hari.


Tapi bagaimana jadinya kalau pacar kita jauh dan super sibuk???? pasti kadang ngeselin yaaa,,,,,, jangan kan untuk ketemu, untuk komunikasi juga jarang gara-gara sidia sibuk terus, terus gimana dong cara menghadapi pacar yang sibuknya kayak seleb ini?????,, yuks coba di cek tipsnya siapa tau ada gunanya
 1.Sabar
 Wajib banget punya kesabaran extra buat ngehadapin pacar yang  sibuk dengan segudang aktifitas dan alasan ini dan itu, kesabaran juga perlu dilatih lho sob,,,, caranya mungkin bisa dengan memancing ataun belajar mengerjakan matematika yang super rumit atau cari ide yang lain.

2.Cari penyebab kesibukannya
Punya pacar yang super sibuk emang berasa seakan-akan kita kurang perhatian, tapi kalau dia subuk karena studi  atau kerjaan, gak ada salahnya kita memberi dukungan dan tidak terlalu mengganggunya. Tapi kalau dia sibuk karena hal yang lain dan tidak penting boleh tuh kita ngambek.

3.Buat dia yang menghubungi anda duluan
Tanah diri anda untuk tidak pegang hp, jangan menghubungi dia, coba kira-kira bakal ingat buat ngubungin kita atau gak. nah anda harus extra sabar

4.Buat diri anda menjadi sibuk
Kamu juga harus sibuk untuk membuat pikiran kamu teralihkan sehingga hasrat untuk menghubungi si dia pun akan terlupakan, jangan mau kalah dengan dia yang super sibuk.

5.Cari perhatian
Ini cara yang lumayan ampuh buat mencuri perhatian dia, caranya dengan pura-pura sakit, pura-pura ketabrak becak, atau pura-pura apalah sepertinya anda lebih kreatif dalam mencari ide untuk berpura-pura.

6.Buat diri anda senang
Jangan galao-galao terus gara-gara mikirin dia yang hilang-hilang tinbul, lebih baik have fun bareng teman-teman, atau shoping.

Yang jelas kalau pacar kamu emang bener-bener sayang, dia gak bakal lupa kok sama kamu, meskipun dia punya aktifitas yang super sibuk yang sibuknya ngalah-ngalahin seleb, tapi kalau dia ngerti, dia bakal ngabarin kamu minimal yaa satu sms or bbm mnjelang tidur. Ah bingung mau ngomong apa lagi aku juga lagi galau dan bingung gara-gara mikirin pacarku yang jauh dan super sibuk,,,,,, udah ahhh yang penting berpikir positif aja yaaaaa  


Iklan

wdcfawqafwef