Tips menghilangkan rasa galau

Iklan
Galau itu ibarat sesuatu yang gak bisa di bayangkan namun bisa dirasakan,dan kehadirannya seolah-olah terjadi akibat adanya gesekan antara bathiniyah dan hasratiyah yang mendorong hasrat untuk tetap tegar walau sebenarnya hancur bagai karang yg di terpa oleh sang ombak, biasanya sebutan ini untuk mereka yang putus cinta.

Galao adalah perasaan gundah gulana, bingung, dan gelisah. Memang hidup tak selalu ada di atas, ada kalanya saat kita sedih dan gelisah tidak ada yang mendukung dan memperhatikan, alhasil perasaan kacao bingung dan sedih melanda hati sehingga tidak tau apa yang harus dilakukan.

Apapun penyebab rasa galao harus cepat diatasi, kalao tidak akan berakibat buruk pada kehidupan kita, berikut tips cara menghilangkan rasa galao.
1.Memahami segala ujian merupakan tingkat kenaikan level
Semua permasalahan yang terjadi pada kehidaupan kita merupakan ujian dari tuhan untuk kita  menjadi lebih dewasa, dengan menyadari hal demekian maka kita akan bisa menanggulangi sebab
dan akibat  permasalahan yang sedang kita alami. lewati permasalahan itu dan jangan cengeng. OK?

2.Jangan menyalahkan diri sendiri
Anggaplah semua ini hanya sebatas salah satu permasalahan dalam hidup, memang setiap oarang menginginkan kebahagiaan. Diri sobat adalah sesuatu yang nyata, maka dari itu ekspresikan apa yang ada di pikiranmu. Kalao sedang galao biasanya orang selalu menyalahkan diri sendiri, bahkan ada yang rela bunuh diri, aduhh,, jangan sampai yaaa. Kita semua adalah mahluk yang memiliki kelebihan memasing-masing, kenapa harus menyalahkan diri sendiri??

3.Hadapi jangan hindari
Permasalahan yang menyebebkan kegalauan adalah hal yang harus kita hadapi, jangan di hindari, karena jika kita menghindarinya, itu akan membuat kita terus membayangkannya karena tidak ada penyelesaian, maka hadapilah permasalahan yang membuat anda galao tersebut supaya mendapatkan jalan keluar, nah dengan menemukan jalan keluar anda akan merasa puas.

4. Beberhenti mendengarkan lagu galao
Merupakan kesalahan yang besar bagi anda yang sedang mengalami galao malah mendownload lagu-lagu yang beriarama sedih atau yang cerita lagunya senasib dengan anda, coba aja deh tiap kali ndengerin itu bukannya tmbah senang malah jadi tambah galau.

5.Perbanyak sharing dan bergaul 
Teman baik dapat membantu menyelesaikan masalah dan memberikan kita kesibukan yang bermanfaat. Dengan suasana yang ramai dan menyenangkan dengan teman-teman, itu akan membuat kegalauan anda pudar. Cara ini merupakan hal yang lumayan kuat untuk menghilangkan kegalauan anda. Namun ingat setelah pikiran anda rileks dan nyaman, hadapilah dengan segera masalah yang membuat anda galau.

6.Menyibukan diri dengan aktivitas yang menghiburmu
Ketika kita melakukan beberapa hal yang di anggap menyenangkan misal hobi kita, kita akan lupa segala masalah yang melanda pada kehidupan kita, jadi lakukanlah sesering mungkin, jika anda suka shoping, jalan-jalan, main game, nonton dll maka lakukanlah, tapi yang paling penting lakukanlah dengan orang yang dianggap asyik.

7.Perbanyak ibadah dan berdoa kepada Tuhan
Tidak ada jalan terhebat dalam menghadapi kegalauan melainkan mendekatkan diri pada Tuhan, kembalikan lagi semua permasalahan kepada sang pencipta, karena segala permasalahan yang datang dari Tuhan akan membuat kita menjadi lebih dewasa, perlu anda ingat usaha tanpa do'a =0.

8.Buatlah pilihan mencari lagi atau berhenti lagi
Jika kegalauan anda karena putus cinta, perlu diingat hidup hanya sekali, jangan sampai hidup ini hanya dipakai buat galau memikirkan orang yang sudah tidak mencintai kita, di dunia ini ada banyak pilihan, cobalah cari pengganti tapi aku pribadi "sherin week" memilih untuk jomblo, karena gak mau terus sakit karena cinta ufffffff.

9.JIka masih tidak bisa cobalah ke psikolog atau hipnoterapis
Cobalah hal yang di atas kalau anda masih buntet segeralah pergi kepsikolog atau hipnoterapis, nanti di sana anda bisa menghilangkan rasa galao, sakit hati, dilema, dan lain-lain

Ada banyak pilihan didunia ini namun kadang apa yang kita pilih tidak selalu menjadi pilihan yang tepat dalam kehidupan kita, alhasil bukanlah kebahagiaan yang kita dapat namun gelisah, sakit hati, sedih, merana juga dilema yang ada, tetap semangat sobat.....!!!!! KARENA MANISNYA HIDUP KITA YANG TENTUKAN 
Iklan

wdcfawqafwef