Tips supaya suami betah di rumah

Iklan
Setiap orang mendambakan keluarga yang utuh dan bahagia, suami jarang makan di rumah dan jarang punya waktu untuk sekedar bercanda dengan istri dan anak-anak, ini yang menjadi tanda tanya besar, mengapa hal demikian terjadi pada suami anda???? tentunya anda tidak ingin kan.....jika suami anda mencari kesenangan di luar rumah.



ini ada beberapa tips supaya suami betah di rumah
1.jangan bikin keributan sa,at dia pulang dari kantor dengan menceritakan masalah-masalah yang anda hadapi seperti komplain masalah pekerja,an di kantor anda, mungkin keributan dengan anak-anak, pembantu, atau tetangga, akan tetapi sambut dia dengan senyuman dan ciuman hangat.

2.setelah seharian penat dengan segala urusan pekerja,an di kantor, biarkan dia istirahat dan jangan di ganggu atau di bangunkan hanya karna masalah sepele, seperti bunyi hp ataupun hal yang lain,

3.manjakan suami dengan cara seperti memasak makanan yang di sukainya, memijit badan nya, ataupun menemani nonton acara yang di sukainya.

4.kita harus selalu mejaga penampilan, usahakan selalu tampil cantik dan menarik lebih-lebih sa,at suami pulang dari kantor.

5.rapikan rumah kita, bersihkan rumah buat senyaman mungkin agar suami yang datang dari kantor merasa nyaman tinggal di lingkungan rumah.

6.sesibuk apapun kita usahakan untuk melayani suami seperti menyiapkan handuk untuk mandi, pakaian kerja juga sarapan pagi meskipun hanya secangkir kopi dan roti bakar.

7.saling menasehati antara suami dan istri, di sa,at suami alpa pilihlah kata-kata yang lembut untuk berdialog, rendahkan nada bicara dengan intonasi yang terkontrol, kata- kata yang baik jika disampaikan dengan lembut akan melahirkan kekuatan yang besar.

8.menghargai kerja keras suami, pengharga,an tidak harus dalam bentuk materi, akan tetapi bisa berbrntuk pujian, ucapan terima kasih, ataupun pelukan mesra.

Nah itu beberapa tips yang bisa anda praktekan  semoga hubungan anda dengan suami  terjalin harmonis dan bahagia selalu.


Iklan

wdcfawqafwef