Model Tas Kulit Terbaru 2015

Iklan
Perkembangan dunia fashion wanita semakin hari kian sempurna.Beragam jenis produk mulai dari kecantikan hingga fashion berkompetisi untuk menjadi populer dipasaran.tidak hanya kecantikan dan fashion saja,berbagai aksesoris pendukung lainnya pun semakin banyak termasuk aksesoris yang biasa difungsikan sebagai alat penyimpanaan barang yaitu tas.Peran tas bagi wanita begitu penting karena selain untuk menimpan barang,aksesoris ini juga berperan sebagai penyelaras dandanan.

Semua orang sudah paham dan sangat yakin jika tas yang baik dan awet digunakan adalah tas yang terbuat dari material kulit asli,meski harganya bisa dua bahkan 3 kali lipat lebih mahal jika dibandingkan dengan tas biasa,tapi kepuasan dan keuntungan yang diperoleh akan jauh lebih besar.

Jika anda yang masuk ke halaman ini adalah Anda yang sedang mencari tas bahan kulit asli,maka sekarang anda sedang berada dihalaman yang tepat karena saya akan memberikan informasi dan tips bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan barang asli harga lebih murah jika dibandingkan dengan harga toko :).

Sebelum saya kasih tau caranya. coba ada lihat dulu beberapa model tas kulit terbaru 2015 produksi Garut dibawah ini :

Model tas wanita bahan 100% kulit sapi asli

kode  TS04

Kode TS03 

Kode TS06
Model tas selempang bahan 100% kulit sapi

Kode AS01
 


Kode AS02
 

Kode AS03
 

Kode AS04



Masih banyak sekali model terbaru lainnya yang lebih keren dan cantik.ini hanyalah sebagian kecil saja. Cara untuk mendapatkan harga lebih murah untuk semua jenis tas kulit produksi Garut adalah dengan membelinya langsung ke pengrajin,jangan beli di toko :D. hehehehe.. biasanya pengrajin jarang yang buka toko sendiri atau memiliki website resmi,mereka taunya cuma pesanan dari toko saja. kalau ingin lebih hemat saat berbelanja tas kulit asli produksi Garut langsung saja anda hubungi pengrajinnya : di SMS : 081220058596
BBM : 53C49A61 . Kalau kurang puas dengan model yang saya upload ini.. minta dikirim fofo terbaru saja, dijamin anda bingung karena model pasti bagus semua :)... selamat mencoba.
Iklan

wdcfawqafwef